.

MacetLagi.com

BISNIS ONLINE

IKLAN KHUSUS

Senin, 17 Mei 2010

0 Berita Gembira tuk Orang Fakir

Nabi Muhammad SAW bersabda : "Sampaikanlah kepada orang fakir, bahwa siapa yang sabar dari kamu akan mengharap pahala dari Allah SWT. Maka ia akan mendapat tiga macam yang tidak bisa didapatioleh orang-orang kaya yaitu :

1. Didalam surga ada kamar dari yaqut merah. orang-orang surga melihat tempat itu sama dengan orang dunia jika melihat bintang di langit, tidak dapat masuk kesitu kecuali nabi yang fakir, orang yang mati syahid yang fakir atau seorang mukmin yang fakir.

2. Orang fakir masuk surga sebelum orang kaya, kira-kira setengah hari yaitu sekitar lima ratus tahun. mereka bersuka ria dengan bebas leluasa dan Nabi Sulaiman bin daud AS akan masuk sesudah nabi-nabi yang lainnya kira-kira empat puluh tahun disebabkan oleh kerajaan yang diberikan Allah kepadanya.
Jika orang

3. Jika orang fakir membaca : Subhanallah walhamdulillah walaa illalah wallahu akbar dengan tulus ikhlas dan orang kaya membaca itu. Maka orang kaya itu tidak dapat mengejar orang fakir meskipun ditambah dengan sedekah sepuluh ribu dirham.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails